Selasa, 10 Januari 2017

Berkah Catering – Katering Pernikahan Murah dan Enak di Surabaya

Pernikahan adalah moment yang paling di nantikan oleh setiap pasangan, oleh karena itu dalam menghadapi sebuah acara pernikahan dibutuhkan persiapan yang matang dan terkonsep dengan rapih. Dalam memilih catering untuk acara pernikahan tidak boleh sembarangan, karena bagian ini merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah acara pernikahan. Pemilihan catering yang tepat akan membuat tamu yang dating ke acara pernikahan anda puas dan memuji acara pesta pernikahan anda.

Oleh karena itu Catering Pernikahan identik dengan rasa bukan hanya soal penampilan, terutama dalam pelayanan katering prasmanan. jika rasa makanan tidak memuaskan maka catering tersebut belum bisa dikategorikan sebagai catering yang direkomendasi. Di Kota Surabaya banyak sekali jasa catering prasmanan, mulai dari harga murah sampai dengan harga mahal. Hal tersebut tidak menjamin kualitas makanan dari penyedia Jasa Catering

Salah satu jasa catering di Surabaya yang direkomendasikan dalam hal masakannya adalah Berkah Catering, vendor yang satu ini sudah dua tahun lebih berdiri dan sudah melayani banyak klient. Dalam hal harga vendor yang satu ini tidak usah diragukan lagi, karena berkah catering merupakan vendor catering termurah di Kota Surabaya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 22.000 / Porsi .Berkah Catering berkomitmen untuk memberikan service dan pelayanan terbaik bukan hanya dalam segi penampilan akan tetapi lebih mengedepankan dalam hal citarasa masakan dari setiap menu catering.

Tidaklah heran jika hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 (dua) tahun saja nama catering ini sudah melesat di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Berkah Catering lebih mengandalkan promosi secara online dibandingkan dengan offline, “Kami cukup memperkenalkan di dunia maya, selebih nya biarlah rasa yang berbicara” ujar Irwan Hernawan pemilik dari Berkah Catering.

Saat ini Berkah Catering semakin mengembangkan sayapnya dan dikelola secara professional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara, dan menjadi salah satu rekomendasi vendor catering pernikahan enak dan murah di Kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar